Address
Jln Dr Saharjo.No.155a Setiabudi, Kota Jakarta Selatan 12960
Phone
0818831913
Email
hasanmandiry@gmail.com

Jual Beli Komputer Bekas Kantor

Diterbitkan Minggu, 8 September 2024

Spesialis Barang Bekas Merupakan suatu usaha yang bergerak pada bidang pembelian Komputer bekas atau rusak dan barang bekas elektronik yang terpercaya. Usaha kami berlokasi di Jakarta dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjual Komputer dan barang bekas Anda lainnya. Sebagai jasa yang terpercaya dan profesional, Spesialis Barang Bekas elektronik berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan nilai terbaik. Memberikan nilai terbaik sebagai prioritas pelayanan dengan mengacu pada kepuasan para pelanggan.

Spesialis Barang Bekas Menerima Komputer  Rusak, Komputer Bekas, Komputer Mati dengan jumlah satuan ataupun borongan. Sebagai perusahaan terpercaya dalam bidang ini, kami mencari dan membeli barang elektronik bekas maupun rusak. Selain itu, Spesialis Barang Bekas juga menerima borongan barang bekas kantor, sekolah, warnet, yayasan, pabrik dan lain sebagainya. Jangan ragu untuk menghubungi kami, karna kami akan memberikan harga terbaik.

Spesialis Barang Bekas menerima barang bekas seperti komputer, besi tua dan logam serta menerima Jasa Bongkar. Baik satuan atau borongan. Kami merupakan pilihan terbaik untuk menjual atau membeli Komputer dan barang bekas lainnya yang anda butuhkan, kami bisa langsung datang ke lokasi Anda. Silahkan hubungi kami dengan senang hati kami akan membantu dan menerima Komputer bekas Anda. Kami akan melakukan survey terlebih dahulu untuk menaksir lalu kami akan memberikan penawaran yang menarik untuk Anda.